Veriface ( Wajahmu = kunci Logon komputermu ( 32bit Only )

Posted: May 8, 2010 in Software

VERYFACE


JADIKAN WAJAHMU MENJADI KUNCI LOGONMU

Tampilan loginnya kira2 seperti diatas..ini sebenarnya merupakan software Veriface Recognition Dari Lenovo, fungsinya sendiri buat menjadikan login password windows itu wajah kita sendiri(intinya kunci utk login ke windows wajah kita sendiri),
Tetapi anda yg tidak memiliki komputer ato Laptop lenovo tak perlu berkecil hati karena software ini dapat diinstall di Komputer ato laptop apapun mereknya asalkan OS yg dipakai Vista/Win7

Ane sendiri udah test di laptop ane(merknya Forsa 4432) dan OS yg ane pake win7 RTM 7600. Temen ane yg pake vista juga jalan koq…

Syaratnya ini aja:

* Mesti punya webcam
* OS yg dipakai (Vista/Win7)(klo pake XP not tested) & harus 32 bit soalnya ni software cuma buat 32 bits

Linknya ini

FOR Vista/Seven

http://www.indowebster.com/Veriface.html

FOR XP

http://www.4shared.com/file/142101351/ab9d65ca/veriface_recognition_for_xp.html

atau

http://sharecash.org/download.php?id=114038

FOR WIN7 64 bit ( Not tested )

http://veriface.software.informer.com/3.5/

plus minus
kelebihan :
– cukup menarik untuk buat keamanan
– ada log yg bisa ngliat foto siapa aja yang nyobain login ke notebook kita (ini yang gw demen)
– install sangat mudah

kelemahan :
– start up agak lama dari biasanya
– beberapa waktu login, SW nya gag bisa deteck wajah , salah satu faktornya adalah cahaya dan posisi
– mungkin untuk beberapa notebook belum bisa jalan…

Tested on
FORSA 4432 WIN 7 7600 32 bits
ACER ASPIRE 5920g WIN 7 7600 32 bits
acer 4520
acer aspire 4935
hp compaq cq41-110au
acer 4736 win 7

Semoga bs membantu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s